Merajut Kembali Rasa

Banyak tokoh blogger maupun penulis di dunia maya yang menyatakan bahwa eksistensi sebuah website tergantung pada kontinuitas menulis. Seperti halnya kami dan website ini. Setelah sekian waktu mengalami hiatus karena penyedia hosting kami yang sedang maintenance server, dan hal tersebut berlangsung hampir selama 1 bulan untuk stabil, juga terdapat beberapa masalah di plugin wordpress yang kami gunakan, sehingga memaksa kami untuk menunggu update dari pihak terkait.

Ketika tulisan ini dibuat pun sebenarnya masih terdapat beberapa masalah dalam software WordPress kami. Namun, sebagaimana kontinuitas tersebut harus dibangun, maka kami memaksakan diri untuk selalu memperbaiki dan menambal celah yang ada, untuk kemudian menampilkan kembali apa yang seharusnya kami cita-citakan.

Sebagai informasi, bahwa ada beberapa hal yang telah kami lakukan beberapa bulan ini, yang antara lain adalah :

  • Program Pendataan dan Pembagian Kartu Tanda Pengenal bagi pengemudi becak yang biasa mangkal di depan Stasiun Purwosari-Surakarta. Paguyuban Becak tersebut bernama Paguyuban Becak Jasa Karya.
  • Program Sosialisasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Undang-undang tersebut kami rasa sangat penting untuk disosialisasikan terhadap masyarakat dampingan Pattiro Surakarta.

Sedangkan untuk kegiatan Internal, antara lain adalah :

  • Buka bersama, sekaligus sosialisasi Undang-undang keterbukaan Informasi Publik dengan Narasumber Hendry (Pattiro Semarang)
  • Family Gathering dan Halal bi Halal keluarga pegiat dan magang Pattiro Surakarta. Acara yang berlangsung pada 20 September 2010 di Pancingan Lumintu, Janti, Klaten ini sengaja diadakan untuk mempererat kembali jalinan kekeluargaan antara pegiat Pattiro Surakarta. Acara ini hampir dihadiri seluruh keluarga pegiat Pattiro Surakarta, anak-anak, istri, maupun calon istri.

Dan masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1431 H, kami keluarga besar PATTIRO Surakarta menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya, apabila terdapat khilaf. Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Minal ‘Aidin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

Irfan

Bergabung dengan PATTIRO Surakarta sejak 2009 sebagai Staff IT. Tugas utamanya adalah mengelola keberadaan situs PATTIRO Surakarta ini. Blog pribadinya adalah http://irfanhanafi.web.id.

You may also like...

2 Responses

  1. ciwir says:

    ternyata menjaga istikomah sebagai blogger handal memang susah beh…
    ra percoyo takono Andy MSE sing blogger nasional cap kipas angin kae
    wakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *