Membidik Wajah Pelayanan Publik Kita

Lomba Foto dengan tema “Membidik Wajah Pelayanan Publik Kita” yang diselenggarakan oleh YAPPIKA bersama mitra-mitranya di 6 (enam) kota di Indonesia, salah satunya adalah PATTIRO Surakarta telah usai dan telah menghasilkan 60 (enam puluh) nominator foto serta telah ditetapkan oleh Dewan Juri para pemenangnya (selengkapnya dapat dilihat disini).

lomba fotoSaat ini akan dilakukan pameran foto dari 60 foto nominator tersebut yang akan dilaksanakan di 7 (tujuh) kota yakni di Kota Surakarta (Jawa Tengah), Kota Pekalongan (Jawa Tengah), Kota Bandar Lampung (Lampung), Kota Kupang (Nusa Tenggara Timur), Kota Malang (Jawa Timur) dan Kabupaten Sinjai (Sulawesi Selatan) serta Kota Jakarta (DKI Jakarta).

Pameran di Kota Surakarta dilaksanakan pada Jum’at-Minggu, 24-26 Januari 2014 di Solo Grand Mall (Lantai 2). Beberapa acara yang akan digelar dalam rangka memeriahkan suasana adalah Lomba Mewarnai (anak-anak usia 5-8 tahun), Lomba Menyusun Puzzle (anak-anak 4-7 tahun) dan Diskusi Publik.

Diskusi publik mengambil tema “Foto dan Pengawasan Pelayanan Publik” yang menghadirkan narasumber Bp. Purwaka (Blontankpoer) seorang Jurnalis Foto dan Blogger Senior; Bapak Andwi Joko M (Direktur PATTIRO Surakarta) serta dari Inspektorat Kota Surakarta. Diskusi Publik ini dilaksanakan pada 25 Januari 2014 jam 09.00-13.00 WIB ini akan dihadiri oleh stakeholders yang peduli pelayanan publik di Kota Surakarta.

Rokhmad Munawir

lebih lanjut tentang beliau sila kunjungi blog pribadinya di Rerasan dari Dusun

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *