Fosminsa di SOLOPOS FM

Edisi : 12/21/2009, Hal.II
Laweyan (Espos)
Untuk mempercepat pemberantasan kemiskian di Kota Solo diperlukan sinergi yang kuat dengan sektor lain di luar sektor ekonomi.
Upaya itu harus disertai dengan adanya master plan pemberantasan kemiskinan di daerah. Demikian antara lain hasil dari Talkshow Empat Hari Penanggulangan Kemiskinan yang diselenggarakan Forum Silaturahmi dan Studi Warga Nahdlatul Ulama Surakarta (FOSMINSA), digelar Rabu (16/12) pukul 10.05–11.00 WIB dan Kamis (17/12) hingga Sabtu (20/12) pukul 16.05-17.00 WIB di Studio SOLOPOS FM.
Perbincangan tersebut bertujuan untuk menghimpun dan memberi masukan, serta membuat evaluasi tentang penanggulangan kemiskinan di Kota Solo. Selain itu, dibahas pula sejumlah program pemerintah baik di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberantasan kemiskinan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Solo Tahun Anggaran 2010.
Perbincangan yang mengundang berbagai instansi di lingkungan Pemkot Solo, akademisi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ini, terselenggara atas dukungan Pusat Telaah Informasi Regional (Pattiro) Surakarta dan The Asian Foundation. – ary/SPFM

Source:
http://edisicetak.solopos.co.id/sp_search_detail_tamu.asp?id=45868

Irfan

Bergabung dengan PATTIRO Surakarta sejak 2009 sebagai Staff IT. Tugas utamanya adalah mengelola keberadaan situs PATTIRO Surakarta ini. Blog pribadinya adalah http://irfanhanafi.web.id.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *