Dari Renstra Pattiro Surakarta : Andwy Joko Terpilih Jadi Direktur Pattiro Surakarta

Andwi Joko Mulyanto atau lebih akrab dipanggil Joko terpilih secara musyawarah mufakat menjadi Direktur Pattiro Surakarta 2010-1012 di acara Rentra Pattiro Surakarta menggantikan Direktur sebelumnya, Alif Basuki, Kamis, 7 Oktober 2010 di Wisma PPRBM Colomadu.
Pemilihan direktur tersebut merupakan salah satu rangkaian dari menuju dasawarsa kedua Pattiro Surakarta. Pertama adalah konsultasi publik dengan mengundang stakeholder Pattiro Surakarta, Senin, 4 Oktober 2010 di Graha Nikmat Raya. Dilanjutkan acara Renstra Pattiro Surakarta, Selasa-Kamis, 5-7 Oktober 2010. Dan Raker Pattiro Surakarta yang direncanakan akan berlangsung, Jumat-Sabtu, 15-16 Oktober 2010 di PP Mahasiswa Al Muayyad Windan Solo.

Foto Bersama Pasca Acara

Peserta yang hadir adalah seluruh pegiat Pattiro Surakarta, mantan Pegiat Pattiro Surakarta. Direktur dan beberapa pegiat Pattiro Raya diantaranya adalah Pattiro Jakarta, Pattiro Semarang, Pattiro Magelang, Pattiro Pekalongan, dan Sekolah Rakyat Kendal juga ikut menghadiri Renstra Pattiro Surakarta ini.
Renstra tersebut di fasilitasi oleh Julius dari Pattiro Jakarta. Hal yang dibahas dalam forum tersebut meliputi laporan pertanggungjawaban direktur sebelumnya, refleksi Pattiro satu dasa warsa (10 tahun), analisa SWOT, peluang-peluang yang bisa dilakukan Pattiro dan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Pattiro untuk jangka waktu 10 tahun kedepan dengan berbagai prinsip yang musti dilakukan oleh Pattiro agar lebih baik.
Dalam waktu dua malam tiga hari para peserta renstra berjuang keras untuk bisa membaca perjalanan Pattiro dan mengusahakan langkah-langkah terbaik kedepan organisasi Pattiro Surakarta agar tetap senantiasa eksis dan bermanfaat bagi Negara ini. Banyak sekali masukan dan kritikan dari Peserta untuk kemajuan lembaga ini. La3

Irfan

Bergabung dengan PATTIRO Surakarta sejak 2009 sebagai Staff IT. Tugas utamanya adalah mengelola keberadaan situs PATTIRO Surakarta ini. Blog pribadinya adalah http://irfanhanafi.web.id.

You may also like...

5 Responses

  1. ciwir says:

    saya ucapkan sulamat buwat mas joko…
    semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan benar.
    jangan meniru dan mencontoh jejak hitam para pendahulumu.
    ambil yang baik2 saja dari mereka. yg nggak baik jangan diambil tapi dijadikan pelajaran untuk tidak ditiru…!

  2. Kami keluarga kecil bahagia PATTIRO Magelang mengucapkan selamat kagem Mas JOKO yang terpilih sebagai komanDan puCuk PATTIRO SOLO RAYA

    Semoga SUKSES selalu

  3. Kayana Putri says:

    Selamat buwat Om Joko

  4. Saya juga ngucapin selamat buwat Om Joko…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *