Buka Bersama Pattiro Surakarta

[singlepic id=155 w=320 h=240 float=left]Pada hari ini (16 September 2009) bertempat di Pattiro Surakarta (Jl. Sodipan RT 08/RT05 Pajang Laweyan), 30an peserta yang terdiri atas basis maupun pegiat dan juga teman-teman magang, mengikuti acara Buka Bersama. Acara ini sengaja dilakukan selain sebagai tutup hari sebelum libur panjang Hari Raya Idul Fitri, juga sebagai sarana untuk kembali merekatkan jalinan silaturrami antara keluarga Besar Pattiro Surakarta. Bulan Suci Ramadhan hampir berakahir, namun semoga percikannya masih akan terasa di waktu-waktu mendatang.
Acara yang dimulai sejak pukul 16.45 ini berlangsung meriah walaupun ada beberapa undangan yang tidak bisa menghadiri acara tersebut. Pertama acara dimulai dengan pembukaan oleh Direktur Utama Pattiro Surakarta, yakni Alif Basuki. Dan karena waktu yang sudah beranjak menepi, dan Adzan Maghrib telah bergema maka acara dilanjutkan dengan langsung menyantap buka bersama.
Kebersamaan yang murni, Persahabatan dalam sebuah tujuan dan cita-cita atas terbentuknya masyarakat Indonesia sebenar-benarnya adalah salah satu rangkaian panjang persekawanan ini. Semoga saja tak hanya buka bersama ini yang menjadi medianya, akan tetapi ruang-ruang lain masih terlalu banyak untuk kembali dieksplorasi. -Irfan-

Gambar Terkait

Irfan

Bergabung dengan PATTIRO Surakarta sejak 2009 sebagai Staff IT. Tugas utamanya adalah mengelola keberadaan situs PATTIRO Surakarta ini. Blog pribadinya adalah http://irfanhanafi.web.id.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *